Wy22’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Games Nokia 7610

Mau Gamenya gratis n langsung download banyak

cuman disini t4nya

darsane punya gituhhccc…

OOOPPSS:

“saya pernah punya tapi kini sudah bukan punya saya, tapi sekarang ada pengganti yang lebih baik dan yang terbaik…”

ya intermizo..

OK Download Games 7610

April 4, 2009 Posted by | HANDPHONE | Leave a comment

Driver Nokia 6630

Mau SMSan dengan hp yang dihubunkan ke komputer…??

gambar layar mesage di komputer

gambar layar mesage di komputer

Mau Internetan dengan hp yang dihubunkan ke kompute…??
mau Instal aplikasi-aplikasi…???

n banyak agi lachh…
mau>>>> ???

Download Driver 6630

April 4, 2009 Posted by | HANDPHONE | Leave a comment

Newsletter Pc KMHDI Edisi ke3

Berikut isi dalam Newsletter:

PUISI :

ketika aku sadar….
aku terbangun dari mimpi…
melenakanku begitu lama
tak seorangpun membangunkanku
sampai akhirnya Tuhan memberikan karuniaNya..
puji syukur kupanjatkan padaMu
ya Tuhanku………
berikan anugrahMu hingga aku mampu
menggunakan sisa umur yang Kau berikan
dengan melakukan pelayanan kepadaMu
impian dunia yang begitu semu
jangan Kau biarkan hamba terjerat lagi
seperti banyaknya umur yang sudah kulewati selama
aku di duniaMu
berilah aku kekuatan
‘tuk menjalani hidup di dunia
dengan selalu mengabdi padaMu
agar aku bisa selalu ingat di jalanMu
dan akhirnya kembali padaMu

LAPORAN ANGGOTA KMHDI

KMHDI PC Bandar
Lampung Rekrut 74 Anggota
Baru

Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia
(KMHDI) Pimpinan Cabang Kota Bandar
Lampung
mengadakan Masa Penerimaan Anggota
Baru(MPAB) selama dua hari tepatnya pada
13-14 Desember 2008. Tidak berbeda dengan
MPAB sebelumnya pada Maret 2008 lalu, MPAB
kali ini tetap diselenggarakan di Sekretariat PC
KMHDI Bandar Lampung, yang beralamatkan di
Jalan Mawar Indah No.1 Labuhan Dalam Bandar
Lampung. Peserta MPAB kali ini berjumlah 74
orang mahasiswa. Mereka berasal dari berbagai
kampus di Bandar Lampung diantaranya
Universitas Lampung(Unila), Teknokrat, IBI
Darmajaya, STAH Lampung, DCC, Malahayati,
dan Politeknik Kesehatan.
………
…..

Download Lengkap Newsletter

April 4, 2009 Posted by | 1 | Leave a comment